CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

CONTOH SURAT KUASA PEMBUKAAN REKENING BARU PERUSAHAAN



Berikut adalah contoh surat kuasa untuk melakukan pembukaan rekening perusahaan untuk diserahkan ke pihak bank, dimana kasus seperti ini biasanya dilakukan sehubungan dengan pinjam pakai perusahaan dimana pihak pemakai perusahaan tidak ingin  berurusan dengan pemilik perusahaan disaat melakukan pencairan, atau dalam hal lain yang memang ada kesepakatan kontrak tertentu.
SURAT KUASA PEMBUKAAN REKENING PERUSAHAAN


Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Septian Dwi Putra H Naris
Tempat Tgl. Lahir : RS Bnd, 20-09-2017
Nomor KTP : 000000000000000000
Jabatan : Direktur Utama
Alamat : Dihati 1 Nomor 001 Divakyoko


Dalam hal ini bertindak sebagai Direktur PT. Caranecom Teknik, Persada, dari dan oleh karenanya sah mewakili Perusahaan PT. Caranecom Teknik Persada, suatu Perseroan Terbatas yang berkedudukan di Jalan Bintang No.5 Royal City, Brentean, selanjutnya disebut sebagai "PEMBERI KUASA",

Pemberi Kuasa dengan ini memberikan kuasa kepada :
Nama : Septrianti Tri Putri H Naris
Tempat Tgl. Lahir : 00 - 00 - 0000
Nomor KTP : 0000000000000000

Jabatan : Direktur Operasional
 
Bertempat tinggal di Jalan Bintang Nomor 6 Royal City,  Brentean selanjutnya disebut sebagai PENERIMA KUASA 

Untuk maksud tersebut diatas, Penerima Kuasa berwenang untuk melakukan pembukaan rekening dan melakukan segala Transaksi pada Rekening Bank Mandiri Persero A/n PT. GPJ, termasuk tidak terbatas untuk menghadap Pejabat dan atau Petugas Bank dan memberikan segala informasi yang diperlukan, menandatangani formulir pembukaan rekening Bank, membuat dan menandatangani serta menyerahkan dan menerima segala surat dan dokumen yang diperlukan, melakukan penyetoran uang pada Bank serta menerima tanda terimanya, mencairkan dana dari nomor rekening tersebut dan pada umumnya melakukan segala tindakan yang diperlukan yang dianggap baik oleh Penerima Kuasa guna terlaksananya dengan baik pemberian kuasa ini.

Demikian Surat Kuasa pembuakaan rekening ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.



Jakarta, Terbaru 2022



Salam Caranecom

Demikian Semoga bermanfaat