CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

Mengatasi Maag Kronis Dengan Cara Alami 100% Ampuh



Penyebab sakit maag (indigestion) biasanya terjadi dari kesalahan pola makan yang tidak teratur, bakteri helicobakter pylori, memiliki beban pikiran, stres dan gangguan emosional, merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol, kelelahan dan kurang tidur, serta biasa mengkonsumsi obat keras.
Dari kesalahan-kesalahan tersebut diatas sehingga menyebabkan tukak lambung atau terjadinya luka pada dinding lambung atau iritasi dan peradangan lambung.
Siapapun mungkin sudah pernah merasakan yang namanya nyeri lambung atau sakit maag, ditambah lagi pada zaman modern saat ini banyak yang tidak lagi memperhatikan terutama pola makan yang teratur, serta lebih cenderung pada fikiran frustasi karena terlihat misal dari social media dengan sedikit-sedikit status, dimana social media sendiri merupakan portal curahan hati yang sebelumnya orang akan cenderung malu namun dengan social media kita berani mengungkapkannya.
Penyakit maag sendiri terbagi antara lain :
Maag Ringan
Penderita maag ringan biasanya penderita akan mengalami rasa sakit dan mual saja, dan biasanya dikarenakan kelebihan asam lambung, kondisi ini hanya cukup diobati dengan makan secara teratur dan meminum obat nyeri lambung yang banyak tersedia di apotek.
Maag sedang
Penderita maag sedang ini biasanya penderita akan mengalami rasa perih, sakit dan mual dan biasanya disertai dengan perut menggembung, pada tahap sedang ini cukup diobati dengan makan secara teratur dan minum obat maag/nyeri lambung dengan resep Dokter.
Maag Akut
Penderita maag akut ini biasanya akan mengalami rasa perih, sakit dan mulasnya terasa lebih pedih dan biasanya akan disertai dengan rasa mual. Pada tahap maag akut ini bisa diobati dengan makan dan minum obat secara teratur, perlu penangnan khusus oleh Dokter.
Maag Kronis
Perlu penanganan Dokter dan mengonsumsi obat yang diresepkan oleh Dokter. Dan jika penyakit maag sudah kronis bisa menggunakan bahan herbal yang sangat mudah didapat yaitu dengan mengkonsumsi Metrozylon (sagu) yang banyak dijumpai di pasar-pasar tradisional dengan cara dicuci hingga bersih kemudian di jemur hingga kering kembali selanjutnya ditapis dan di sangrai hingga berubah warna, kemudian simpan pada wadah atau toples yang bersih dan kering, untuk konsumsi bisa secara langsug mengambilnya dengan takaran 1-2 sendok makan yang masih berbentuk bubuk dengan dicampur gula putih/merah untuk membuat rasa lebih nikmat, konsumsi secara teratur maka dalam hitungan 2 sampai 7 hari maag kronis anda Insya Allah akan reda bahkan hilang sama sekali, namun dianjurkan untuk selanjutnya harus menjaga pola makan dan kesehatan lainnya yang berhubungan dengan sakit maag.

Demikian artikel Sederhana ini semoga bermanfaat.
Salam Caranecom