CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

Mendapat Penghasilan Hingga Ribuan Dolar Dari Belakang Layar


Salam Blogger

Motivasi sebagian besar orang di muka bumi ini adalah memiliki penghasilan besar dengan usaha yang sedidkit ("artinya tidak mengeluarkan energy berlebihan"), maka dari itu sebagian keyword yang diketikkan pada mesin pencarian search engine seperti google, yahoo/bing, yandex, baidu, ASK.com, AOL, duckduckgo.com dan banyak lagi lainya adalah kecenderungannya menuju pada kategori bisnis, yang mencari informasi tentang bagaimana mendapatkan penghasilan entah itu harian, mingguan, bulanan bahkan menjadi sarana sebagai aset tetap untuk mendulang hasil yang selalu memenuhi saldo rekeningnya dengan cepat, dalam kenyataannya memang tidak dipungkiri lagi bahwa pada masa modern saat ini penghasilan yang memiliki banyak peluang adalah dari dunia bisnis yang berhubungan dengan internet disamping memiliki banyak peluang dan pemasaran yang lebih luas, bisa jadi dari segi toko online, blogging, refferal, berita, publisher, youtube atau periklanan dan masih banyak lainnya yang memiliki peluang menjadikan kita menjadi orang sukses.
Ada beberapa orang di Dunia yang telah membuktikan dengan penghasilan hingga milyaran perbulan, sehingganya jika orang-orang ini diberi tawaran untuk menjadi seorang menteripun akan menolak, orang-orang ini keberhasilannya mendapat ribuan dolar perbulan dengan murni menggeluti bidang blogging.


Mari kita simak bersama siapa saja orang-orang ini :

Pada posisi ke 3
ini adalah Mario Lavanderia yang awalnya merupakan seorang jurnalis sehingga sangat mahir dalam membuat topik berita yang luar biasa dan beralih menjadi seorang blogger murni pada tahun 2005 dengan berita-berita selebriti dunia dan kasus skandal para selebriti dimana informasi ini sangat banyak dicari oleh para orang yang haus akan berita selebriti.
Dan setiap berita yang dipublishnya akan selalu menjadi topik yang sangat hangat di dunia maya. 
Dalam sebulan blog miliknya perez hilton mampu mendapat penghasilan sekitar $400.000 sesuai kurs dollar rupiah yang saat ini = $1 - 14.291,9 atau sama dengan Rp. 5.716.760.000,00 (lima milyar tujuh ratus enam belas juta tujuh ratus enam puluh ribu rupiah) per bulan dari google adsense dengan penghasilan murni CPC.

Pada posisi ke 2
adalah Pete Cashmore yang menjadi blogger murni dengan penghasilan yang sangat fantastis dari blognya yang bernama mashable yaitu blog yang membahas tentang apapun termasuk, teknologi, bisnis, media sosial dan gaya hidup dimana penghasilan rata-rata blognya adalah $600.000 atau sama dengan Rp. 8.575.140.000,00 (delapan milyar lima ratus tujuh puluh lima juta seratus empat puluh ribu rupiah) yang di hasilkan setiap bulannya.

Pada posisi ke 1
adalah Michael Arrington dengan blog pribadinya yang bernama TechCrunch yang yang mempublish artikel-artikel tentang teknologi dengan penghasilan perbulan dari adsense adalah sekitar $800.000 atau sama dengan Rp. 11.443.520.000,00 (sebelas milyar empat ratus empat puluh tiga juta lima ratus dua puluh ribu rupiah) setiap bulan. sungguh hasil yang fantastis dimana blog miliknya mendapat penghasilan dari iklan pay per click dari Google Adsense. Luar biasa memang.


Melihat dari penghasilan mereka diatas membangkitkan motivasi buat kita untuk berusaha mengikuti jejak mereka untuk menjadi sukses.
Semoga berikut blog Caranecom akan menjadi blog/website yang memiliki banyak manfaat untuk orang banyak, karena hingga saat ini penghasilan blog yang penulis kelola sangat sedih untuk dilihat.

Meskipun seperti tampilan diatas penulis berharap akan segera bertambah beberapa digit dibelakang angka, hehe 
Tapi dengan selalu melihat hasil dari mereka yang telah sukses 
membuat kita tetap semangat.
Jadi pada intinya hanya dengan duduk dibelakang layar laptop/pc dan menulis artikel dan menulis serta menulis lagi maka penghasilan kita dapatkan.
Apakah anda tertarik untuk mengikuti jejak mereka dengan membuat blog/website dan yang dilakukan adalah menulis dan menulis artikel original artinya hasil dari pemikiran sendiri bukan dari hasil copy paste maka lambat laun pasti hasil akan anda dapatkan.




Mari budayakan menulis artikel yang bermanfaat bagi orang banyak daripada sibuk setiap hari menulis status di facebook yang mungkin tidak lebih bermanfaat.

Demikian semoga bermanfaat
Terima kasih
Salam Caranecom