CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Melalui Online


Pemahaman yang terbersit terlebih dahulu dalam benak kita tentang cara mendapatkan uang secara online mungkin terdengar dan akan terpintas dalam benak tentang SCAM! atau penipuan, terlebih anda harus mencurigai terhadap email atau iklan yang menjanjikan bisa mendapatkan uang dengan cepat secara online.
Bagaimanapun untuk menghasilkan uang haruslah diimbangi dengan kerja keras dan Do'a.
Namun tidak dipungkiri mengashasilkan uang dari internet merupakan peluang terbesar saat ini mengingat saat ini termasuk era globalisasi dan kecanggihan yang harus kita imbangi pula, dan sebenarnya banyak cara-cara untuk mendapatkan uang secara online dengan cepat namun harus dipahami dan dipelajari dengan sekasama.

Untuk mendapatkan uang dengan cepat secara online anda bisa memanfaatkan aset anda, aset anda yang meliputi :
  • Barang milik anda sendiri
  • Memanfaatkan Akun
  • Keterampilan yang anda miliki dan Pengetahuan yang bisa anda bagikan
  • Video Online
Dari ketiga manfaat diatas bisa diubah menjadikan cara cepat untuk mendapatkan uang secara online yaitu sebagai berikut :

1. Barang milik anda sendiri
Barang milik anda sendiri mungkin saat ini telah memenuhi gudang dalam rumah anda, kenapa tidak memanfaatkan cara ini dengan menjual barang anda yang sudah tidak terpakai, karena jika dinilai secara financial bahan atau barang yang anda pernah beli itu sebenarnya memiliki nilai yang cukup tinggi dimana saat anda membeli biasanya tanpa menyadari pengeluaran tersebut, ini karena faktor saat melihat barang tersebut anda berkeinginan kuat ingin memilikinya, namun setelah anda sudah tidak lagi menggunakannya bukankah sebaiknya barang tersebut kita jual kembali.
Dimana saat ini banyak layanan yang yang bisa menampilkan barang anda untuk dijual kembali seperti : Ebay, Facebook, OLX, Pinterest dan banyak lainnya yang membuat barang anda mudah terjangkau oleh calon pembeli.
Sekalipun itu barang yang sudah rusak menurut anda sudah tidak dapat digunakan itu akan menjadikan penghasilan buat anda.

2. Memanfaatkan Akun
Yang dimaksud dalam pemanfaatan akun disini adalah bisa jadi anda telah memiliki akun untuk website misalnya entah itu Blogger atau wordpress atau banyak yang lainnya yang selama ini anda gunakan untuk menulis tentang pengalaman pribadi misalnya, tentu cara ini bisa kita ubah dengan hal yang akan dapat mengasilkan uang tambahan dengan cepat secara online, anda bisa memanfaatkan akun yang anda miliki untuk menjadi publisher atau penayang iklan seperti layanan ikan Google Adsense atau layanan iklan non google adsen yang begitu banyak diluar sana jika memang anda merasa sulit untuk diterima oleh Google Adsense.


3. Keterampilan yang dimiliki dan pengetahuan yang bisa anda bagikan
Banyak orang diluar sana yang sangat haus akan informasi dan tentu sangat membutuhkan informasi maka secara otomatis mereka akan mencari jawaban secara online. Tidak menutup kemungkinan anda adalah seorang ahli entah itu tentang Bisnis, Hubungan, Teknologi, Spiritual, Pesona Alam, perkebunan atau seni dan banyak lainnya. Diluar sana banyak kebutuhan informasi akan pengetahuan yang nada miliki. Anda dapat menjual pengetahuan anda melalui ebook, atau website/blog, atau melalui metode sumber daya online yang menghubungkan para ahli dengan klien yang membayar.

4. Video Online (Youtube)
Mungkin hampir semua orang didunia ini kebanyakan sudah menonton youtube dan tentu anda sendiri sudah sering menonton video youtube, karena youtube merupakan salah satu situs web paling populer didunia saat ini dengan lebih satu milyar pengguna menonton dengan ratusan juta jam setiap harinya dan kita bisa menonton berbagai macam video yang unik, lucu dan hits.
Anda bisa memanfaatkan situs ini untuk mendaftar dan membuat akun dimana membuat akun youtube sangatlah mudah dan anda bisa mendapatkan uang dengan cepat disini dengan cara membuat video viral atau video yang unik yang bisa jadi akan ditonton oleh jutaan orang diseluruh dunia. Buat akun youtube dan mengunggah video sendiri dan mengaktifkan monetisasi pada pengaturan yang nantinya akan menampilkan iklan adsense pada video anda.
   Cara-cara diatas merupakan cara terbaik buat anda entah itu dengan menjual memanfaatkan akun dan menjual ketrampilan dari pengetauan anda harus memberikan sesuatu yang berharga dengan memasarkan diri anda untuk mencari pembeli dan tentu dengan tidak melakukan penipuan.

Sebenarnya sangat banyak jenis bisnis lain yang bisa dilakukan dengan cara online dan cepat menghasilkan uang.

Demikian artikel sederhana ini semoga bermanfaat.
Salam Caranecom