CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

9 TIPS CARANECOM MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET


Caranecom

Mempercepat Koneksi Internet
Pada era globalisasi ini kebutuhan akan penggunaan internet telah menjadi kebutuhan utama, entah itu dalam pekerjaan, bisnis, komunikasi, teknology, pemerintahan searching dan browsing,etc.

Internet juga telah mempengaruhi perkembangan ekonomi dalam segala aspek termasuk perbankan dan bursa pasar serta promosi, jika sebelum menggunakan internet segala transaksi jual beli yang dilakukan melalui tatap muka, namun setelah adanya internet untuk transaksi jual beli, perbankan, pelaporan, hingga proses tender project melalui Eprocurement contohnya serba menggunakan internet, disamping hemat biaya ruang dan waktu.


Baca Juga : Mengatasi "Your Connection Is Not Secure

Memang untuk di indonesia sendiri bisa di akui akses internetnya masih sangat lambat dibanding negara-negara lain yang jauh lebih cepat, tapi kita mungkin tidak harus berkecil hati karena Pemerintah tidak akan tinggal diam, hingga saat inipun banyak langkah-langkah yang ditargetkan untuk memaksimalkan kecepatan penggunaan internet.

karena memang harus diakui Internet juga mempunyai pengaruh yang besar atas ilmu, dan pandangan dunia. Dengan hanya berpandukan mesin pencari seperti Google, pengguna di seluruh dunia mempunyai akses Internet yang mudah atas bermacam-macam informasi. Dibanding dengan buku dan perpustakaan, Internet merupakan sumber informasi dan data secara cepat.

Baca Ini : Cara Mempercepat ShutDown Windows 7

"Pucuk dicinta ulampun tiba" sebelum ulam tiba tidak ada salahnya jika kita melakukan upaya untuk melakukan cara-cara mempercepat koneksi internet kita. mungkin kita sebagai pengguna internet aktif jika koneksi internet sangat lamban pasti akan membuat kita sangat tidak nyaman. So beberapa cara dibawah ini semoga dapat membantu untuk sedikit mempercepat koneksi internet anda. :

1. Menghilangkan batas maximum Bandwith
2. Kelola tata ruang registry komputer atau laptop
3. Menggunakan open DNS
4. Matikan outlook, thunder bird
5. Jangan membuka laman web banyak
6. Mengaktifkan DNS Cache
7. Memilih Provider yang tepat
8.Memilih paket Internet yang sesuai
9. Memperbaiki posisi Antena WIFI

Baca : Cara Merawat Battery Laptop

Terima Kasih
Salam Caranecom