CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

APAKAH AMAN PAKE 10KHITS UNTUK KEAMANAN ADSENSE


Salam Caranecom

Salam sejahtera bagi kita semua, para pembaca yang baik, semoga aja yang pakar-pakar sempat mampir kesini dan berbagi informasi dan ilmunya,.
jadi disini aku Ingin berbagi pengalaman and tanya nih?

Berhubung traffic pada blog yang aku kelola masih lumayan sepi pengunjung jadi aku tadinya coba pancing-pancing pake beberapa traffic exchange antara lain Easyhit4U, 10Khits terutama aku lebih sering menggunakan 10khits disamping pengoperasiannya luamayan gampang karena otomatis, tinggal klik surfing maka dia akan menjelajah sendiri, yang menyebabkan traffic pengunjung di blog ku naik, karena poin yang aku dapat lumayan, namun belakngan aku mulai agak khawatir dikarenakan tentang ketentuan TOS Adsense,... Sebenarnya aku pake 10khits udah berjalan 2 ato sampe 3 bulan mungkin lebih, dan dari menggunakan 10khits traffic blog ku mencapai ribuan per hari sedangkan kalo kondisi normar traffic blog ku cuman kisaran 300 sampe 400 pengunjung doang.

Perihal buat postingan  hampi setiap 2 hari sekali aku luangin waktu buat artikel original, baru kisaran 100 postingan sih. . .

Jadi kalo ada para masta yang pemahaman tentang TOS Adsense udah selangit boleh dong berbagi informasi. Soalnya kalo baca kebijakannya mbah google kadang ngambang aku dibuatnya.

Apakah dengan menggunakan  traffic exchange seperti 10khits untuk mendongkrak pengunjung aman buat akun Adsense kita?

Dan jika ada website traffic exchange yang memang aman buat Adsense kira-kira apa?ato emang gak ada...

Terima kasih sudah berkunjung. . . . 


Salam Caranecom