CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

CARA MEMBUAT REKENING PAYONEER DAPAT $25


caranecom : Cara membuat rekening Payoneer dapat $25 

https://share.payoneer.com/nav/gBmm_R3X9FjqDAtNc-TjLj3i8rYzMvDUHFWe6IF07JWcHu5iKZWaVhJw69lr84K0a0AnWVKg2l_qWFZFBBNy9Q2
Payoneer merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan alat pembayaran secara online yang telah berdiri sejak tahun 2005, dan berkantor di New York City, Amerika Serikat, dan Payoneer juga terdaftar dalam Member Service Provider [MSP] dari Master Card worldwide.

Mengapa menggunakan Payoneer? Jika anda akan terjun dalam bisnis online atau mencari penghasilan melalui internet tentu sepertinya Payoneerlah solusinya, karena banyak merchant-merchant yang telah beraffiliasi dengan payoneer, seperti halnya Paypal, Perfect Money, Payza, etc,  akan saling melengkapi, karena beberapa merchant tidak beraffiliasi dengan Payoneer tapi beraffiliasi dengan Paypal, namun sebaliknya juga seperti itu contohnya Amazone tidak beraffilasi dengan paypal tapi Amazone beraffiliasi dengan Payoneer, dan yang lainya juga seperti itu, yang jelas anda akan paham sendiri nantinya.

Balance yang ada dalam Payoneer itu sendiri berbentuk mata uang USD. Tetapi anda tidak perlu khawatir jika nanti anda menarik balance / saldo Payoneer di negara anda,contoh negara Indonesia maka otomatis mata uang akan dikonversi menjadi mata uang Rupiah (Sesuai dengan kurs mata uang yang berlaku saat anda melakukan withdraw). 
Dengan mendaftar ke Payoneer anda akan memiliki prepaid master card [kartu debit] yang dapat digunakan untuk belanja disemua merchant atau dengan cara tarik tunai di mesin ATM yang berlogo MasterCard diseluruh dunia.
Payoneer Card

Untuk mendapatkan Payoneer Prepaid Master Card jika sebelumnya untuk mendapatkan Payoneer prepaid master card hanya cukup dengan melakukan mendaftaran dan  tersedia formnya secara otomatis sudah mendapatkan payoneer master card namun saat ini harus dengan cara request setelah anda mendaftar atau setelah anda selesai Registrasi, hal ini dilakukan oleh Payoneer tentu guna efisiensi dan penghematan cost, bagaimana tidak, dengan mudahnya orang mendaftar ke payoneer entah itu digunakan betul-betul untuk usaha bisnis khususnya online ataukah hanya sekedar mendaftar saja.

Jadi setelah anda mendaftar dan ingin mendapatkan payoneer master card anda tinggal request setelah mendaftar, adapun syarat agar payoneer master card bisa berada di tangan anda maka anda harus mengisi alamat anda dengan lengkap, payoneer juga menyediakan juga jika alamat penerimaan payoneer master card berbeda dengan alamat sesuai KTP anda jika memang alamat tinggal anda saat ini berbeda dengan alamat KTP anda.

Payoneer Prepaid Master Card adalah [kartu debit] jadi hanya bisa anda gunakan jika ada saldo didalamnya seperti halnya kartu ATM. yang pasti payoneer master card bukan kartu kredit
Akan tetapi kartu payoneer bisa berfungsi sebagai pengganti kartu kredit,seperti contoh dalam pengaktifan  atau verifikasi account Paypal anda.

Sedikit ulasan, banyak yang selama ini mendapat kendala saat membuat rekening Paypal belum terverifikasi dikarenakan tidak memiliki kartu debit atau kredit bank lokal, apalagi untuk membuat kartu kredit bank lokal di Indonesia lumayan njelimet, maka salah satu solusi yang sangat menarik yaitu MasterCard Payoneer ini kita bisa gunakan untuk 100% verifikasi akun Paypal kita.
 
Tentu yang paling utama adalah dalam pembuatan rekening Payoneer itu mudah dan Gartis!!!
Payoneer juga telah merambah di 200 Negara diseluruh dunia, dan yang lebih utama lagi Payoneer juga telah support untuk withdrawal ke bank local di Indonesia jadi akan semakin mudah,  

Setelah selesai melakukan pendaftaran maka saldo pada account payoneer anda adalah 0$ karena untuk membuat rekening Payoneer anda tidak diminta untuk deposit atau tidak diminta untuk membayar sepeserpun.

Kepemilikan Payoneer Master Card akan dikenakan biaya administrasi seperti halnya kepemilikan kartu ATM, tapi bedanya jika kartu ATM akan dikenakan biaya pembebanan setiap bulan sedangkan untuk kartu payoneer biaya dibebankan setahun sekali, dan anda baru terkena biaya administrasi payoneer sebesar $3 setiap tahun jika rekening payoneer anda sudah berisi dana didalamnya, namun jika rekening payoneer anda masih kosong maka tidak akan terkena charge sepersepun.
Karena dengan anda mendaftar payoneer anda sama saja membuat akun rekening Bank di US,yang bisa digunakan untuk transaksi keuangan Internasional ataupun berbisnis online di Internet yang mungkin tidak bisa di lakukan oleh bank lokal,untuk saat ini.

Keuntungannya lagi dengan mendaftar di Payoneer kita bisa mendapatkan komisi 25% dari pemilik account Payoneer lainnya yang mendaftar melalui link refferal kita setelah account payoneer refferal kita sudah memiliki saldo 100$ maka kita akan mendapat 25$. Jadi inilah alasan bagi affiliate marketer harus memiliki accont/rekening Payoneer dan tidak dilakukan oleh bank lokal.

Untuk melakukan pendaftaran Payoneer dengan Tutorial lengkap silahkan klik : Cara Membuat Rekening Payoneer.