CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

True! Get Free Bitcoin & Not Do Anything




Dapat Bitcoin tanpa Melakukan apa-apa?

https://computta.com/?ref=173922
Get Free Bitcoin
Siapa yang tidak tergiur dengan mata uang virtual criptocurency Bitcoin yang terus menanjak naik, yang jika kita istilahkan grafiknya terus melejit naik hingga tembus-tembus atap,.

Untuk mata uang virtual Bitcoin tentunya tidak ada kata terlambat, terus mencari dan berusaha untuk mendapatkannya dengan berbagai minning.

Nah untuk anda yang ingin mendapatkan atau ingin segera menambang Crypto Curency - bitcoin dengan komputer anda menggunakan sofware yang benar-benar gratis dan yang lebih hebatnya lagi adalah kita akan bisa menambang dengan cara otomatis dalam arti kata kita bisa melakukan hal lain atau beraktifitas seperti biasa dengan menggunakan komputer kita seperti melakukan pekerjaan rutin kantor, namun mining di laptop/pc bekerja dengan sendirinya tanpa mengganggu pekerjaan kita.


Berikut adalah caranya yang sangat mudah :
1. Silahkan mendaftar dulu (Gratis) dengan cara memasukkan alamat E-Mail aktif dan buat Password sesuai keinginan anda, untuk mendaftar bisa Klik  DiSini
2. Download Sofware Smart Miner dari halaman dashboar
3. Jika sudah selesai download klik 2 kali hasil download untuk diinstal
4. Jika instal telah selesai silahkan login dengan menggunakan e-mail dan password yang digunakan saat pendaftaran.
5. Klik Start Benchmark untuk memperkirakan berapa banyak komputer anda dapat menghasilkan
6. Terakhir klik Start Earning dan komputer anda akan menambang dengan sendirinya.
 https://computta.com/?ref=173922
Kehebatan sofware ini sangat aman serta tidak akan memperlambat komputer kita, jadi kita bisa melakukan pekerjaan yang biasa kita kerjakan secara bersamaan dengan komputer kita minning serta menonton video, malukan aktivitas seperti biasa, bekerja dll. .
 

Demikian semoga bermanfaat dan sukses.


HINGGA KAPAN BTC BISA DITAMBANG?