CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

SURAT PERNYATAAN SUNGGUH-SUNGGUH MELAKSANAKAN PEKERJAAN



SURAT PERNYATAAN
BERSUNGGUH-SUNGGUH MELAKSANAKAN PEKERJAAN

     Saya yang bertanda tangan dibawah ini, selaku Direktur dari PT. GPJ dengan alamat Direktur :

Kelurahan
Kecamatan
Kab/Kota
Provinsi
Kode Pos

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya :

1. Saya sebagai Direktur dari Perusahaan PT,GPJ telah mengajukan penawaran pada pekerjaan Pembangunan Bandara Internasional Brentean

2. Apabila ditunjuk sebagai pemenang pada pekerjaan Pembangunan Bandara Internasional Brentean, maka saya akan mengerjakan pekerjaan tersebut dengan sungguh-sungguh sampai dengan 100 % tepat pada waktunya.

3. Apabila saya tidak dapat memenuhi ketentuan buti 2, maka saya dan badan usaha saya bersedia dikenakan sanksi sesuai dengan hukum dan ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenar-benarnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Jakarta, 88888888


Salam Caranecom