CARANECOM

Caranecom is a Informative Blogging, place of Information and Learning

Cara Sukses Dengan Usaha Mandiri


Salam Sejahtera & Sukses
Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan segala fasilitas dalam diri, meski manusia itu sendiri tidak mampu untuk menyadari dan memahami dirinya sendiri maka dari itu Tuhan sendiri sebagai Sang pengasih dan Penyayang tidak henti-hentinya menuntun dan memberi pemahaman kepada kita sebagai hambanya untuk selalu berupaya dan berserah diri memohon kepadaNya.

Sebagai sifat manusia yang sangat mudah terlena dengan segala hal membuat kita sebagai manusia kadang tidak memiliki fokus dan konsentrasi pada satu tujuan yang merupakan suatu bagian dari pada upayanya itu sendiri karena Tuhan dengan segala Kebenarannya memberikan manusia akal dan nafsu.

Dimuka bumi ini sebahagian besar manusia jika ditanya akan tujuannya dalam hidup akan lebih cenderung menjawab ingin sukses baik didunia maupun diakhirat. Suatu jawaban yang sangat universal dan sangat menyenangkan untuk didengar.

Sangat mungkin bagi Tuhan untuk mengabulkan segala kehendak hambanya, yang menginginkan sukses didunia dengan segala ibadahnya dan sukses di akhirat dengan segala pahalanya.

Sebenarnya Tuhan telah memberi segala keberkahan dan karuniaNya dan rahmat pada seluruh alam ini dan seluruh makhluk ciptaanNya, namun semua kembali kepada kita sebagai hambanya itu sendiri, karena berkah dan rizky telah penuh dan ditentukan oleh Tuhan dan akan didapat oleh mereka yang percaya diri dan berusaha dengan keras untuk menjemput berkah dari Tuhan, sedangkan sebagian yang lain malah menjawab "rezky sudah diatur dan ditentukan oleh Tuhan, yang miskin akan tetap miskin meski berusaha hingga jungkir balik", yang pasti itu salah.

Kekuasaan Tuhan dan kebesaranNya tidak akan memberikan beban kepada makhlukNya dengan kadar yang tidak mampu ia tanggung, maka Tuhan tidak akan memberikan kesuksesan atau kekayaan kepada manusia yang diketahui tidak mampu menerima berkah rezky yang besar Dia berikan, sebagai gantinya Tuhan akan senantiasa melindungi dan menyayangi umat tersebut dari pada yang diberi berkah rezky lebih, dengan memerintahkan dan mewajibkan untuk selalu bersedekah bagi mereka yang diberikan kelebihan kepada yang kekurangan. Tuhan menentukan rizki dikarenakan Tuhan sangat menyangi hambaNya, sehingga tidak diberikan beban yang akan menjadikannya malah sakit dan gila, namun jika hamba tersebut mau berupaya dan belajar serta berserah diri padanya rizkinya akan diberikan sepenuhnya kepada hamba tersebut, sedangkan yang telah diberi rizki lebih namun terlena dan lalai padaNya Tuhan tidak tanggung-tanggung langsung mencabut segalanya, bahkan setelah matinya pun mendapat azab.
Jadi pada dasarnya semua manusia dimuka bumi ini akan diberikan kesempatan dengan cara-cara yang berbeda.

Mengetik . . . .